Jumat, 30 September 2011

CUSTOMER BEHAVIOUR


Guna meningkatkan penjualan, perusahaan harus memperhatikan perilaku pelanggan (customer behaviour), dalam melakukan pengambilan keputusan pembelian. Hal inilah yang akan dibahasa dalam pelatihan yang akan diselenggarakan oleh Bexcellent Consultant pada tanggal 25-27 Oktober 2011 yeng bertempat di Hotel Grand Palace***Yogyakarta.
Pelatihan Customer Behaviour akan disampaikan olehM. Imam Bintoro, S.E., MSFIN dengan pembahasan materi sebagai berikut:
  • Customer behaviour & strategi pemasaran
  • Dynamic segmentation & customer behaviour
  • Model  customer behaviour
  • Faktor-Faktor yang mempengaruhi customer behaviour dalam perspektif marketing mikro.
  • Proses keputusan untuk membeli dan tipe-tipe perilaku keputusan pembelian.
  • Positioning and marketing communication conducted by taking into account customer behaviour
  • Bisnis dan perilaku bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Bexcellent Consultant
Jl. Parangtritis Km 6,5 (Komplek Kampus ISI) Sewon, Bantul, Yogyakarta
Phone     : 0274—7855441          Fax. : 0274—414137
Mobile    : 087 839 890 326
E-mail     : bxcellentconsultant@yahoo.com
Blog       : http://www.trainingku.blogspot.com
Website    : http://www.bexcellentjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar