Rabu, 07 September 2011

CUSTOMER SATISFACTION


Bexcellent Consultant akan menyelenggarakan pelatihan dengan Tema " Customer Satisfaction" pada tanggal 27-29 September 2011 bertempat di Hotel Grand Palace *** Yogyakarta, pelatihan ini diperuntukkan bagi
Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan.
Pelatihan Customer Satisfaction ini akan disampaikan oleh Drs. Z. Bambang Darmadi dengan cakupan Materi sebagai berikut:
Hari 1 :

  • Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
  • Pengukuran Kepuasan Pelanggan : Keperluan dan Sasaran, serta kaitannya dengan implementasi ISO 9001:2000
  • Identifikasi Pelanggan dan Titik Interaksinya

Hari 2 :

  • Dimensi Kepuasan Produk dan Pelayanan
  • Mendesain Kuesioner dan Pengujiannya
  • 7 Sampling: Tipe dan Ukurannya

Hari 3 :

  • Analisis dan Interpretasi Data (Statistik)
  • Strategi Improvement dan Action PlanMetoda Pelatihan Konsep, Contoh, Latihan dan Simulasi Komputer, Evaluasi dan Rencana Implementasi
Bagi Rekan-rekan yang berminat dapat menghubungi kami di
   PT Bexcellent Consultant

   Jl. Parangtritis Km 6,5 (Komplek Kampus ISI) Sewon, Bantul, Yogyakarta

Phone        : 0274—7855441          Fax. : 0274—414137

Mobile        : 087 839 890 326

E-mail        : fajarianto15@yahoo.com

                  bxcellentconsultant@yahoo.com

Website      : http://www.bexcellentjogja.com/                    
CP. Fajar (087 839 890 326)

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar