Bexcellent Consultant akan menyelenggarakan pelatihan dengan Tema " Customer Satisfaction" pada tanggal 27-29 September 2011 bertempat di Hotel Grand Palace *** Yogyakarta, pelatihan ini diperuntukkan bagi
Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan.
Pelatihan Customer Satisfaction ini akan disampaikan oleh Drs. Z. Bambang Darmadi dengan cakupan Materi sebagai berikut:
Hari 1 :
- Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
- Pengukuran Kepuasan Pelanggan : Keperluan dan Sasaran, serta kaitannya dengan implementasi ISO 9001:2000
- Identifikasi Pelanggan dan Titik Interaksinya
Hari 2 :
- Dimensi Kepuasan Produk dan Pelayanan
- Mendesain Kuesioner dan Pengujiannya
- 7 Sampling: Tipe dan Ukurannya
Hari 3 :
- Analisis dan Interpretasi Data (Statistik)
- Strategi Improvement dan Action PlanMetoda Pelatihan Konsep, Contoh, Latihan dan Simulasi Komputer, Evaluasi dan Rencana Implementasi
Bagi Rekan-rekan yang berminat dapat menghubungi kami di
PT Bexcellent Consultant
Jl. Parangtritis Km 6,5 (Komplek Kampus ISI) Sewon, Bantul, Yogyakarta
Phone : 0274—7855441 Fax. : 0274—414137
Mobile : 087 839 890 326
E-mail : fajarianto15@yahoo.com
bxcellentconsultant@yahoo.com
Website : http://www.bexcellentjogja.com/
CP. Fajar (087 839 890 326)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar