Minggu, 05 Desember 2010

Salam Excellent

Good People atau excellent people dalam perusahaan adalah asset yang sangat berharga bagi perusahaan sebagai modal agar dapat memenangkan persaingan bisnis yang semakin kompetitif. Hal ini sudah terbukti dengan munculnya perusahaan-perusahaan yang dapat melakukan terobosan dalam berbagia bidang dan menjadi leader dalam bisnisnya karena dukungan sumber daya manusia yang benar-benar excellent. Untuk memperoleh sumber daya manusia (SDM) tersebut, tentunya tidak hanya take for granted tetapi perlu effort dari perusahaan secara sungguh-sungguh dari berbagai tahapan proses yang harus dilakukan mulai dari awal yakni proses recruitment, hingga proses pengarahan, assessment, pelatihan dan penerapan sistem manajemen SDM yang baik.
Berangkat dari pemikiran tersebut, kami hadir dan mencoba memberikan alternatif solusi bagi perusahaan yang telah mempunyai visi untuk mengembangkan SDMnya menjadi good people atau excellent people. Kami tawarkan berbagai service berkaitan dengan pengembangan sistem manajemen SDM, konsultasi, modul-modul pelatihan pengembangan SDM dan jasa recruitment serta assessment.
Kami sangat menyadari bahwa untuk dapat memberikan service yang benar-benar excellent tentunya membutuhkan resource yang excellent pula sehingga kami. Dengan ini kami berani memantapkan motto kami "Excellent Service for Excellent People".

Salam,
BXcellent Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar